BERITA

  • Antusias SMA N 1 Sapuran Memilih Ketua OSIS Baru

    Antusias SMA N 1 Sapuran Memilih Ketua OSIS Baru

    SAPURAN,.-Lengsernya ketua OSIS lama yaitu Refani Yustrias dan Aplia Nur Arisma menimbulkan antusias dari semua warga SMA N 1 SAPURAN untuk mengikuti pemilihan ketua OSIS yang baru.

    Organisasi siswa intra sekolah (OSIS) SMA N 1 SAPURAN mengadakan kegiatan pemilihan ketua OSIS (pilketos) untuk memilih ketua dan wakil ketua OSIS. Dalam setiap atau periode,OSIS SMA N 1 SAPURAN selalu mengadakan PILKETOS untuk menggantikan ketua dan wakil ketua OSIS yang lama. Pemilihan kandidat ketua dan wakil ketua di pilih dengan cara voting dari masing-masing kelas. Terdapat 5 pasang kandidat yang terpilih yaitu nomor urut  1) Muhamad Arwani dan Khafid Fikriyanto , nomor urut  2) Ricko Jefriyan dan Angga Adimuliya, nomor urut 3) Andi Prasetyo dan Tika Sadila, nomor urut 4) Wanda Dio dan Linda Rumpoko, dan nomor urut 5) Nofita dan Indah Ngaliyah. Kandidat tersebut diambil dari kelas 12 sebagai calon ketua dan kelas 10 sebagai wakil ketua.Pada Senin 29 Agustus 2016 semua kandidat melakukan kampanye di lapangan SMA N 1 SAPURAN.

    Selasa 30 Agustus 2016 seluruh warga SMA N 1 SAPURAN memilih calon ketua OSIS dengan cara pemilu. Pemilu di mulai pukul 10.15 S/D 14.00. Dari kandidat yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua osis adalah Ricko Jefriyan dan Angga Adimuliya berhasil menarik sebagian besar warga SMA N 1 SAPURAN dengan visi dan misinya

    “ Saya sangat senang karena terpilih menjadi ketua osis dan saya akan berusaha mewujudkan visi dan misi saya” ujar Ricko. Kondisi para siswa di SMA N 1 SAPURAN sangat memprihatinkan.Para siswa masih banyak yang berperilaku kurang baik seperti masih banyaknya siswa yang merokok di lingkungan sekolah.Hal tersebut menjadi perhatian semua warga SMA N 1 SAPURAN.Terutama Ricko Jefriyan sebagai ketua OSIS yang baru.

    “Saya akan berusaha mewujudkan misi saya yaitu mengharumkan nama SMA N 1 SAPURAN. Salah satunya masalah merokok di lingkungan sekolah. Saya akan berusaha menberitahu bahwa merokok di lingkungan sekolah tidak di perbolehkan ,dengan cara menjadi sahabat dari semua siswa. Dengan menjadi sahabat mereka, saya akan lebih mudah mengingatkan agar tidak merokok terutama di lingkungan sekolah ujar” Ricko (Reporter : Arlianti, XII MIPA 1)

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks